Bunuh Sel Kanker Dalam Tubuh Dengan Air Pare Hangat

ARASYNEWS.COM – Kanker menjadi salah satu penyakit yang hingga kini belum ada obatnya. Kanker dapat tumbuh dalam tubuh, dalam sel-sel di tubuh dan berkembang biak. Awal masuknya karena kita kurang menjaga kesehatan dan kebersihan.

Dirangkum dari berbagai sumber, ternyata sayuran pare dapat bermanfaat membunuh sel kanker di dalam tubuh.

Adapun caranya sangat mudah, pare dipotong 2-3 irisan tipis, kemudian ditaruh di dalam gelas, tuangkan air panas. Air akan menjadi alkalin (basa). Minum setiap hari saat suhu air belum mendingin.

Air pare panas tersebut akan mengeluarkan suatu zat anti kanker. Ini adalah sebuah perkembangan baru didalam dunia kedokteran yang bermanfaat dalam mengobati kanker. Air ini juga akan berpengaruh terhadap kista, tumor, stroke, ginjal, dan lainnya.

Menggunakan pare dalam mengobati kanker, hanya akan mematikan sel-sel jahat tumor, ia tidak akan mempengaruhi sel-sel yang sehat.

Selain itu asam amino dan polyphenol oxidase daripada pare, dapat menyeimbangkan tekanan darah tinggi, melancarkan peredaran darah, mengurangi penggumpalan darah, dan dapat mencegah terjadinya penggumpalan vena dalam.

Perlu diketahui bahwa kanker itu tumbuh dan berkembang di dalam sel darah, seorang penderita kanker memiliki kadar pH darah antara 4,4-5. Disinilah sel kanker hidup dan berkembang. Maka dengan rutin minum air alkali akan menaikkan pH darah menjadi 7,2-7,4 sehingga sel kanker mati di pH darah.

Semoga bermanfaat. []

You May Also Like