Kampung Kecil Rajawali, Jadi Pilihan Terbaik Bersama Keluarga

ARASYNEWS.COM – Salah satu tempat berakhir pekan bersama keluarga yang terbaru adalah Kampung Kecil. Disini travelers dapat menikmati fasilitas yang ada selain menikmati berbagai menu yang ada.

Kampung Kecil ini sebenarnya telah lama hadir di kota Pekanbaru. Sebelumnya berada di jalan Jenderal Sudirman. Tapi kini pindah dan hadir di jalan Rajawali kecamatan Sukajadi. Tepatnya berada di depan Polsek Sukajadi. Ini merupakan yang kedua hadir kembali selain di Jalan HR Soebrantas Panam.

Tempat ini telah dibuka per tanggal 12 Mei kemarin. Dan telah banyak dikunjungi masyarakat dari kota Pekanbaru dan juga dari luar daerah. Kampung Kecil di Jalan Rajawali ini buka dari pukul 10 pagi sampai 9 malam.

Konsep yang hadir di tempat baru ini tidak jauh berbeda dengan yang sebelumnya. Terdapat banyak pondok yang terbuat dari bambu dan rotan dan dengan gaya lesehan, tapi juga ada tempat yang luas. Nuansa yang didapat tentu lebih berkesan saat bersama keluarga dan orang-orang tersayang atau juga rekan-rekan kerja sekantor.

Fasilitas lainnya yang ada di area adalah musholla, toilet, dan kolam yang dapat dimanfaatkan untuk berenang. Semuanya terjaga bersih oleh pihak pengelola.

Selian itu juga terdapat spot yang menarik yang Instragrameble untuk di-posting di media sosial.

Foto.ist.

Untuk menu makanan yang ada di Kampung Kecil ini mulai dari makanan ringan hingga makanan berat seperti nasi. Semuanya dihidangkan dengan gaya nusantara. Dan untuk minuman yang ada, mulai dari kopi, teh, dan lainnya. Serta juga berbagai macam sayuran. Untuk harga sangat merakyat. Harga paketan makanan mulai dari Rp 20 ribu. Ada paket ayam, bebek, kerang, aneka ikan, sapi, cumi dan udang. Selain itu juga ada paket untuk keluarga.

Bagi yang tidak berkesempatan mendapat tempat, dapat juga menikmati menu yang ada dengan cara delivery melalui nomor telepon dan Wa 081992269282.

Kampung Kecil ini telah banyak hadir diberbagai kota besar di Indonesia, dan salah satunya hadir kembali di kota Pekanbaru. []

You May Also Like