Terjadi Kecelakaan di Tol Bangkinang – XIII Koto Kampar

ARASYNEWS.COM – Dikabarkan telah terjadi kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di ruas jalan tol yang menghubungkan Bangkinang – XIII Koto Kampar. Lakalantas ini disebutkan terjadi pada Rabu (31/1/2024) sore sekira pukul 18.15 wib.

Dalam video yang diterima yang tersebar di media sosial Instagram dan WhatsApp Group, mengatakan, lokasi kecelakaan tepatnya di ruas Tol Bangkinang – Tanjung Alai XIII Koto Kampar, tepatnya di Desa Silam, Kecamatan XIII Koto Kampar.

Pada video terlihat kecelakaan ini melibatkan beberapa unit sepeda motor dan juga terlihat beberapa orang korban yang terluka di jalan dan bersimbah darah.

Belum diketahui pasti kondisi korban dan berapa jumlahnya. Hanya saja, dari keterangan unggahan video disebutkan jumlah korban ada sebanyak lima orang. Dan dua orang dinyatakan MD. Dan saat ini jenazah sudah dibawa ke rumah duka.

Belum ada keterangan dari pihak HK terkait lakalantas yang terjadi ini. Sedangkan untuk penyebab kecelakaan disebutkan dalam postingan karena balap liar yang dilakukan sejumlah pemuda.

Dari informasi warga mengatakan, saat ini ruas jalan tol tersebut belum dibuka, tapi warga setempat boleh masuk, ada beberapa pemuda yang melakukan balap liar di ruas jalan tol tersebut.

Disisi lain, ruas jalan tol ini juga belum diperbolehkan kendaraan melintas, hanya saja ada beberapa kendaraan bermuatan besar (truk semen) yang masuk. []

Source. seputarkampar_official dan kampar.info

You May Also Like