Seorang Mahasiswa Ditemukan Meninggal di Kawasan Lembah Harau Saat Kemping Kegiatan Kampus

ARASYNEWS.COM, HARAU – Seorang mahasiswa ditemukan meninggal di kawasan Lembah Harau, kabupaten Limapuluh Kota, pada Ahad (14/3/2021) sekitar pukul 23.00 Wib. Diketahui merupakan salah seorang mahasiswa dari Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UMSB) Bukittinggi.

Dalam informasi dari Camat Harau, Andri Yasmen, menyebutkan mahasiswa dari UMSB Bukittinggi tengah melakukan kegiatan kemping yang dipusatkan di Harau. Jumlah yang melakukan kegiatan ini ada sebanyak 70 orang.

“Mahasiswa UMSB Bukittinggi saat ini tengah mengikuti kegiatan kampus, kemping. Dipusatkan di Harau. Jumlahnya 70 orang yang mengikuti kegiatan ini,” kata Andri dalam informasinya, Senin (15/3).

“Seorang mahasiswa ditemukan meninggal. Sekitar pukul 11 malam,” lanjut keterangannya.

Berdasarkan informasi yang dirangkum, sebelumnya korban mengikuti kegiatan yang dilaksanakan dalam kemping. Dan korban sempat tenggelam.

Kemudian upaya pencarian pun dilakukan dan dibantu oleh pihak Polres Limapuluh Kota. Korban berjenis kelamin laki-laki.

Setelah ditemukan dan dievakuasi, korban langsung dilarikan ke rumah sakit umum daerah Adnan WD di Payakumbuh.

Salah seorang keluarga korban (paman korban) bernama Yusril, menyesali musibah yang terjadi pada korban. Ia sangat terkejut dan terpukul dengan kejadian ini.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada informasi resmi dari pihak kampus UMSB ataupun pihak kepolisian. Panitia kegiatan pun tengah diperiksa oleh penyidik Satuan Reserse Kriminal Polres Limapuluh Kota. []

You May Also Like