PLN UP3 Pekanbaru Lakukan Pemeliharaan Jaringan di Bulan Februari, Beberapa Wilayah di Kota Pekanbaru dan Sekitarnya Dapat Pemadaman Bergilir

ARASYNEWS.COM, PEKANBARU – Guna meningkatkan keandalan listrik, PT PLN (Persero) Unit Induk Distribusi Riau dan Kepulauan Riau UP3 Pekanbaru menyampaikan informasi pemeliharaan jaringan.

Fauzar dari UP3 Pekanbaru menyebutkan pemadaman listrik bergilir ini untuk dilakukannya pemeliharaan jaringan listrik PLN guna meningkatkan keandalan listrik.

Adapun pemadaman bergilir ini dimulai pada tanggal 6-26 Februari 2023 mulai pukul 09.00 – 13.00 WIB dan pukul 08.00-17.00 WIB

“Mohon izin Bapak/Ibu dan abang-abang, berikut disampaikan Info Pemeliharaan Jaringan Listrik PLN tgl 06 s.d 26 Februari 2023 untuk peningkatan keandalan listrik. Ini agar disampaikan kepada pelanggan PLN di kota Pekanbaru dan sekitarnya. Mohon maaf atas ketidaknyamanan atas kegiatan yang rutin dilaksanakan ini,” kata Fauzar, Senin (13/2/2023).

“Pemadaman aliran listrik kepada pelanggan sesuai dengan waktu yang telah diinformasikan melalui website dan aplikasi PLN,” tukasnya.

“Adapun pengerjaan di lapangan yang dilakukan petugas adalah Pemeliharaan Jaringan Listrik Tegangan Menengah, Penggantian Komponen Jaringan Listrik, dan juga Pemeliharaan Gardu Induk Teluk lembu,” terangnya.

Untuk jadwal dan lokasi yang terdampak pemadaman aliran listrik dapat dilihat pada aplikasi PLN Mobile.

You May Also Like