Padahal Sudah Divaksin, Tapi Tiga Pejabat Ini Positif Covid-19

ARASYNEWS.COM, KEPRI – Tiga pejabat eselon II Pemprov Kepri dikabarkan positif Covid-19, Minggu (16/5/2021). Kabar ini disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Kepri, Mochammad Bisri.

Tiga pejabat yang terkonfimasi positif ini adalah Asisten I Pemprov Kepri Juramadi Esram, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Burhanudin, dan Kepala Biro Kesra Aiyub

“Tiga pejabat ini terkonfirmasi positif corona. Walau sudah terkonfirmasi positif Covid-19, namun kondisi ketiganya dalam keadaan sehat. Ketiganya juga, sebelumnya telah divaksin Covid-19,” kata Bisri di Tanjungpinang, Senin (17/5), dilansir dari batamnewsonline.

Bisri menyebutkan, ketiga pejabat itu terinfeksi Covid-19 diduga karena aktivitas dan mobilitasnya yang tinggi dalam menjalankan tugas.

“Ketiganya sangat aktif dalam bekerja, sehingga sering bertemu orang banyak, rentan dan kemungkinan tertular akibat itu,” ujarnya.

Dengan kondisi tersebut, pihaknya saat ini tengah melakukan tracing terhadap orang-orang yang mungkin pernah melakukan kontak erat dengan ketiga pejabat tersebut.

Sedangkan tiga pejabat ini, dikabarkan melakukan isolasi mandiri di rumah. Dan ini berbeda dengan pasien lainnya yang positif dan diharuskan isolasi di rumah sakit. []

You May Also Like