Ibu Negara Terpeleset di Tangga Pesawat saat Turun di Bali, Ini Reaksi Warganet

ARASYNEWS.COM – Beredar di berbagai media sosial dan pemberitaan di Tanah Air, peristiwa ibu negara Iriana Joko Widodo terpeleset saat turun dari tangga pesawat ketika tiba di Bali. Kejadian itu terjadi pada Senin (14/11/2022).

Terlihat dari salah satu postingan di Instagram pada Senin (14/11/2022), pesawat kepresidenan yang membawa Presiden Jokowi dan Iriana awalnya mendarat di bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Tak lama kemudian, berjalan keluar dari dalam pesawat Presiden Jokowi yang digandeng Iriana. Kemudian mereka berjalan menuruni tangga pesawat.

Saat di tengah tangga, ibu Iriana terpeleset dan terjatuh. Kemudian salah satu anggota Paspampres langsung berlari dari bawah datang ke arah Jokowi dan Iriana. Tetapi di tahan Jokowi dengan memberi kode isyarat. Iriana kemudian dibantu oleh ajudan yang datang dari arah belakang.

Cukup beberapa lama Iriana bisa berdiri karena mengenakan pakaian resmi. Setelah itu, Jokowi dan Iriana berjalan menuju ke arah para pejabat yang menyambut.

Setelah itu, Iriana lebih dulu bergerak menuju mobil. Sedangkan Jokowi berbincang dengan Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan dan Menkes Budi Gunadi Sadikin.

Pihak Istana memastikan kondisi Iriana saat ini baik-baik saja. Iriana juga menghadiri acara G20 di Bali pada Senin sore.

“Ibu Negara kondisinya baik-baik saja. Nanti sore juga akan menghadiri acara rangkaian G20,” kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin memberikan keterangan.

Disisi lain, berbagai postingan video kejadian itu yang diunggah ke berbagai media sosial mendapat banyak tanggapan dari warganet.

“Tanda-tanda nih,” kata warganet
“Gara-gara pak Anies kah atau gimana nih?” tanya warganet
“Kok suaminya gak ada reaksi cepat membantu ya?” kata yang lain.
“Semoga ibu Iriana gak kenapa-napa, kok pak Jokowi terlihat gak peduli, malah tersenyum, beda dengan pengawal nya,” sebut warganet.
“Sakitnya mungkin tak seberapa, tapi malunya itu,” timpa warganet yang lain.
“Gitu doang Jadi heboh se Nusantara,” kata warganet.
“Harga2 barang juga lagi terpeleset,” sebut warganet yang lain.
“Untung pake masker, jadi gak nampak muka malunya,” tulis warganet.

[]

You May Also Like