Gisel Segera Minta Maaf Karena Dianggap Menghina Akibat Panggil Nama Kuda

ARASYNEWS.COM – Gisella Anastasia alias Gisel dianggap telah menghina istri Nabi Muhammad. Hal itu lantaran postingannya yang memanggil nama kuda dengan nama Aisyah.

Gisel segera memberikan klarifikasi dan memohon maaf agar tidak berlarut panjang masalah ini.

Klarifikasi disampaikan Gisel di Instagram. Ibu satu anak ini mengaku memanggil kuda tersebut sesuai nama yang tertera di kandangnya.

“Mohon maap ak tulis jg disini biar clear yaa.. jadi di @baliequestriancentre masing2 kuda memiliki nama masing2 , tertulis jg d kandang masing2 kyk yg kalian lihat d foto dan video sebelumnya,” tulis Gisel dikutip dari akunnya @gisel_la, Rabu (9/6/2021).

“Dengan tidak mengurangi rasa hormat, demikian adanya kita sebagai pengunjung juga memanggil mereka sesuai dengan nama pemberian dari pemilik kuda tersebut..Love u semuanya,” sambungnya.

Awalnya, ia tidak mengetahui nama panggilan untuk kuda tersebut menuai protes dari beberapa kerabat yang menghubunginya. Belakangan, dia memang terbilang jarang membaca komentar.

“Kedengeran dari beberapa kerabat bahwa ada yang simpang siur dan juga beberapa keberatan mengenai nama kuda yang kemarin kami kunjungi,” ujarnya.

Sebelumnya, mantan istri Gading ini menuai kecaman lantaran memanggil kuda dengan nama Aisyah dalam sebuah video yang diunggah. Hal itu dianggap menghina istri Nabi Muhammad yang memiliki nama itu.

Salah satu protes disampaikan tokoh Nahdlatul Ulama (NU), Umar Hasibuan atau dikenal Gus Umar. Dia menilai Gisel sudah kelewatan.

“Asli si Gisel ini tak punya adab. Nama istri Nabi Muhammad dia beri nama kudanya,” cuit Gus Umar di Twitter. []

You May Also Like