Amanda Manopo Ngaku Tidak Ingin Lagi Gunakan Instagram

ARASYNEWS.COM – Amanda Manopo mengaku sudah menghapus aplikasi Instagram dari ponselnya. Pengumuman ini disampaikan Amanda melalui akun twitternya Rabu, 9 Juni 2021. “Selamat tinggal Instagram, saya sudah menghapus aplikasi itu sampai bertemu kembali,” tulis Manda.

Banyak warga Twitter penggemarnya yang bereaksi dan mendapat tanggapan cepat dari Amanda Manopo.

Terkait ia tidak lagi aktif di Instagram, Amanda memberikan keterangan bahwa ia mengaku bukan orang yang suka berfoto dan mempublikasikannya.

Hal ini ia buktikan dengan mengunggah foto tangkapan layar galeri foto di ponselnya yang jarang ia lakukan. Bahkan untuk aplikasi edit fotopun, Amanda mengaku tidak memilikinya, karena ia tidak bisa mengedit foto.

Untuk media sosial, Amanda mengatakan ia hanya punya aplikasi Twitter dan WhatsApp. Amanda juga menanggapi cuitan dari netizen yang meminta Amanda mengunggah percakapan terakhir di WA. “Sepii kek hati cuma kerjaan doang,” tulisnya disertai gambar rekaman halaman WA nya.

Puas berinteraksi dengan penggemarnya di Twitter, akhirnya pemeran Andini Kharisma Putri dalam sinetron Ikatan Cinta ini, mengakhiri interaksinya kepada para fans-nya.

“Sudah cukup main Twitter- nya. Selamat tinggal Twitter, sampai berjumpa lagi!,” tulisnya, yang dikutip pada Selasa (9/6/2021).

Amanda Manopo sebenarnya tak sering bermain di media sosial. Akun Instagram bercentang birunya @amandamanopo memiliki pengikut 14,4 juta. Kata Amanda, akun ini lebih sering dipegang adminnya untuk kebutuhan bisnisnya.

Dan beberapa waktu lalu Amanda, menyuarakan keresahannya di Insta Storynya pada Selasa malam, 1 Juni 2021, ia mengaku sudah bosan bermain di sinetron itu lantaran jalan cerita makin bertele-tele. []

You May Also Like