Viral, Wanita Lempar Uang saat Ditagih Petugas PLN Bayar Tagihan yang Menunggak

ARASYNEWS.COM – Beredar sebuah video yang menampilkan seorang tengah memunguti uang yang berserakan di lantai. Orang yang dilakukan duga petugas itu mengenakan pakaian PLN terlihat tenang dan sabar. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @undercover.id, Rabu (30/6/2021) dan beredar dijejaring media sosial.

Terlihat juga seorang wanita yang memakai daster berwarna biru sambil merekam dan mengomeli petugas itu. Dia tampak sengaja merekam aksi petugas PLN yang sedang memunguti uang.

Unggahan tersebut menyebutkan, wanita itu melempar uang ke petugas PLN saat ditagih untuk membayar tagihan listrik yang menunggak.

“Tagihan listrik nunggak, ibu ini ditagih malah dilemparkan uangnya ke petugas PLN,” tulis akun tersebut.

Berdasarkan video tersebut, wanita tersebut tak takut aksinya viral di media sosial. Malahan justru ikut merekam petugas tersebut.

Dalam unggahan tersebut, diketahui Petugas PLN mendatangi rumah wanita itu untuk menagih tagihan listrik yang belum dibayarkan. Akan tetapi, wanita itu memperlakukan petugas PLN dengan cara yang kurang sopan. Wanita itu diketahui justru memberikan uang kepada petugas PLN dengan cara dilempar.

Dalam tayangan video itu, terlihat beberapa orang yang menyaksikan kejadian tersebut. Juga ada seorang pria yang berdiri dan dua anak kecil yang ada di samping wanita tersebut. Sementara itu, si petugas PLN tampak sabar mengambil uang yang berserakan di lantai.

Diketahui, unggahan tersebut menyebutkan bahwa kejadian itu terjadi di Makassar.

Postingan itu, wanita tersebut ingin mengambil hati warganet karena ditagih PLN akan pembayaran listrik. Akan tetapi justru di wanita dan yang lainnya membuat warganet geram dengan aksi wanita itu.

“Kasihan abang petugasnya,” ujar warganet.
“Yang nunggak tagihan nggak tahu diri,” timpal warganet.
“Miskin harta gapapa asal jangan miskin attitude,” komentar warganet.
“Ngapain dipungutin bang, putus aja langsung listriknya,” balas warganet lain.

[]

You May Also Like