Viral! Parkir Mobil Sembarangan dan Buat Macet, Sopirnya Meludah Kendaraan Lain, Diduga Pegawai Pertamina

ARASYNEWS.COM – Viral diunggah ke media sosial (Instagram) satu unit mobil mewah merek Honda HRV berpelat nomor warna putih B 1310 SMQ yang parkir sembarangan.

Mobil tersebut berhenti parkir dengan memakan badan jalan yang sempit di salah satu lokasi yang ramai. Lokasi itu diketahui merupakan kawasan para pedagang berjualan takjil.

Dari arah lasan, kendaraan lainnya juga tidak dapat berjalan karena terjadi kemacetan.

Saat ditegur oleh pengemudi mobil di belakangnya, pria itu tak terima malah berkata-kata kasar hingga meludah.

Pengemudi mobil berkacamata berkemeja biru kotak-kotak itu tak terima ditegur saat memberhentikan mobilnya yang memakan jalan hingga membuat macet

Disebutkan kawasan itu di salah satu ruas jalan di kawasan Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jum’at (5/4/2024) sore.

Video itu pun viral karena dikomentari banyak warganet. Dan belakangan diketahui pria tersebut diduga salah seorang karyawan Pertamina.

Indentitasnya pun diunggah ke media sosial. Disebutkan bernama Arie Febriant, beralamat di Perumahan Pandai Permai Siak Hulu Kampar atau pinggir kota Pekanbaru

Identitas lainnya yang bahkan juga diunggah adalah ia alumni Fakultas Teknik Universitas Indonesia dan juga alumni SMU Negeri 8 Pekanbaru.

Setelah beberapa jam diunggah, langsung diserbu d hingga lebih dari 6 ribu komentar. Ada juga men-tag #bumn #pertamia #erickthohir dan #pekanbaru. Dan di media lainnya juga ada yang menyinggung atitude dan mora. Dan selain itu banyak juga yang meminta agar disanksi tegas hingga oemecatan. []

Source. Instagram @terang_media dan @kegoblogan.unfaedah

You May Also Like