Sosok Mayat Ditemukan Tewas Tergantung di Bangunan Kosong

ARASYNEWS.COM, PEKANBARU – Sesosok mayat pria paruh baya ditemukan tewas tergantung di sebuah bangunan kosong di Jalan Melur Ujung kelurahan Sidomulyo Barat, kecamatan Tuah Madani pada Jum’at (25/6/2021) sekitar pukul 07.00 WIB.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya, melalui Kapolsek Tampan Kompol Hotmartua Ambarita menyebutkan mayat ini bernama Kasa Hutagaol (52).

“Ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB tadi di sebuah bangunan kosong,” kata Kompol Hotmartua Ambarita, Jum’at (25/6/2021) siang.

“Kasa Hutagaol ini ditemukan pertama kali oleh anak-anak yang bermain di sekitar lokasi. Ditemukan masih tergantung dengan seutas tali,” kata dia.

“Anak-anak panti asuhan yang menemukan, mereka melihat seperti ada orang yang tergantung. Kemudian melaporkan kepada pengurus panti asuhan. Dan selanjutnya menyampaikan temuan ini ke bagian keamanan petugas ronda di daerah tersebut. Lalu menyelidiki dan akhirnya melaporkan ke kami temuan mayat ini,” terang dia.

Dikatakannya, jenazah telah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk pemeriksaan. Sementara, disekitar lokasi telah dipasang garis polisi untuk kepentingan identifikasi.

“Kita masih selidiki kematian korban. Tapi pemeriksaan sementara tidak ditemukan tanda kekerasan,” tambah Kanit Reskrim Polsek Tampan, Iptu Aspikar.

Dari lokasi kejadian turut diamankan barang bukti berupa seutas tali, sebuah ban bekas, satu batang kayu balok, dan satu buah tas jinjing warna hitam. []

You May Also Like