PPKM Diperpanjang, Dinar Candy Tepati Janji Berbikini di Tempat Umum

ARASYNEWS.COM – Disc jockey (DJ) Dinar Candy membuat kegaduhan karena kelakuannya. Ia akhirnya membuktikan apa yang pernah ia sampaikan melalui media sosial Instagram miliknya.

DJ seksi itu mengaku akan turun ke jalan menggunakan bikini. Tak asal ngomong, Dinar benar-benar melakukannya. Dinar turun ke jalan menggunakan bikini berwarna merah. Ia membawa papan tulis berisi ‘Saya Stress Karena PPKM Diperpanjang’.

Tidak diketahui, dimana lokasi tempatnya melakukan itu. Hanya saja video aksinya itu direkamnya oleh seseorang dan di-postingnya di media sosialnya pada Rabu (4/8/2021)

Belum lama ini, Dinar Candy mengaku stress karena PPKM diperpanjang. Saking stresnya,

Aksi Dinar menuai beragam reaksi dari warganet. Ada yang tak menyangka bila omongan Dinar itu benar-benar diwujudkan. Ada pula yang ngakak karena Dinar dianggap sangat berani melakukan aksi nekat itu.

Aksi yang dilakukan itu seolah-olah orang yang melintas tidak memperdulikan dirinya .

Terkait apa yang ia lakukan itu, ia meminta untuk orang-orang tak mengikuti aksi nekadnya itu.

“Jangan tiru adegan ini, aku stress lagi cari pelampiasan,” kata Dinar di instagramnya

Salah satu tanggapan di media sosialnya tidak ingin melakukan hal yang serupa.

“Gile ya Allah dia bener2 ya Allah dinar maaf gw gk ikut2 ah @dinar_candy,” kata @ellysugigi_real_.

Sebelumnya, atas apa yang ia lakukan ini, agar tidak dilakukan rekan-rekan lainnya.

“Ada temen di Instagram yang centang biru pengen ikut aku bilang jangan. Aku aja nanti aku yang kena,” ungkap Dinar Candy dalam keterangannya Selasa (3/8/2021).

Dia memastikan akan beraksi seorang diri. Dinar Candy enggan mengajak orang lain dalam menyuarakan protes tersebut.

“Aku turun jalan sendiri aja. Nggak ngajak orang. Kan aku yang stress aku yang sendiri ngapain ngajak artis lain,” ucap Dinar Candy.

DJ seksi ini juga meminta agar aksinya tidak ditiru. Dia murni melakukan hal tersebut untuk dirinya sendiri.

Ia mengakui, bahwa dirinya cukup terdampak akibat adanya perpanjangan PPKM ini. Banyak job yang akan dilakukannya batal akibat PPKM ini.

“Mendek gitu. Kerja aku kan rada beda seperti selebgram lain. Misal beberapa bulan lalu Aku jadi cosplay perusahaan dari Hongkong kerja sama gitu, memang bisa video call. tapi tersendat aja harusnya bisa jalan, tapi nggak jadi,” jelas Dinar Candy. []

You May Also Like