Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Terbukti Hanya Pemakai

ARASYNEWS.COM, JAKARTA – Sebagaimana diketahui, Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terjerat kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Akan tetapi Polres Metro Jakarta Utara tidak menambahkan pasal terhadap pasangan ini karena tidak terbukti sebagai pengedar.

“Dari hasil pemeriksaan kita pun memang sebagai pengguna ya,” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakpus, Kompol Panji Yoga dihadapan wartawan, Senin (12/7/2021) kemarin

“Ini dari bukti-bukti yang berhasil dikumpulkan oleh penyidik. Kita cari buktinya, kebenarannya, apa yang mereka sampaikan pada kita, dan memang mereka bukan memberikan pada yang lain. Bukti-bukti tersebut menyimpulkan jika keduanya sejauh ini tidak mengedarkan narkoba dan mereka hanya sebagai pengguna,” terang Panji.

Seperti diketahui, jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat menangkap pasangan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie terkait kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Penangkapan ini berlangsung pada 7 Juli 2021 yang lalu di daerah Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Dalam kasus ini, polisi menyita barang bukti sabu seberat 0,78 gram dan satu alat hisap sabu. Dalam penangkapan ini, selain Nia dan Ardi, juga ada satu orang lagi berinisial ZN yang merupakan seorang sopir dan sudah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini.

Hasil tes urine ketiganya juga menyebutkan jika ketiganya positif mengkonsumsi sabu. Selain itu, ketiganya kini sedang menjalani proses rehabilitasi. []

You May Also Like