Beberapa Hari Belakang, Irfan Hakim Sibuk Bawa Ngobrol Sapi Kurbannya Seberat 1,3 Ton

ARASYNEWS.COM – Presenter Irfan Hakim beberapa hari belakang terlihat sibuk dengan sapi kurbannya. Hal itu diketahui dengan berbagai postingan di media sosial Instagram miliknya @irfanhakim75 dan akun TikTok @75irfanhakim.

Sebelumnya, Irfan juga sempat disibukkan dengan sapinya yang lepas. Dan akhirnya ia naikin dan dibawanya berjalan-jalan seperti halnya menunggangi kuda.

Untuk kurban tahun ini, sapi yang dikurbankan adalah yang diberinya nama Grandong. Sapi ini dengan berat 1,3 ton.

Sehari sebelum akan disembelih, Irfan sempat memandikan si Grandong, memberinya makan, dan bahkan mengajaknya ngobrol.

Dalam berbagai foto yang diunggah presenter 45 tahun ini tampak ia sedang menikmati hari-hari terakhir dengan sapi kesayangannya itu.

“Mandiin kamu biar ganteng. Sebelum besok kamu masuk surga,” tulis Irfan Hakim.

Suami dari Della Sabrina Indah Putri ini mengaku ikhlas melepas sapi yang dibeli nya lebih dari Rp. 200 Juta itu. Awalnya Irfan memang berat, Irfan mengucapkan salam kepada Grandong.

“Ganteng banget kamu ndrong. Ngobrol-ngobrolnya udahan dulu ya. Besok kita berpisah. Hiks.. Semoga lancar,” terang Irfan Hakim.

Unggahan pria kelahiran Bandung ini langsung di banjiri oleh warganet, penggemar, hingga rekan-rekan sesama artis. Banyak dari mereka yang takjub melihat sapi milik Irfan Hakim.

Diketahui, Irfan Hakim menyembelih sapi kesayangannya ini sesuai perintah Allah Subhanahu Wa Ta’ala, bahwa untuk berkurban adalah memberikan yang terbaik. []

You May Also Like