Kecelakaan Minggu Pagi, Melibatkan Mobil, Sepeda Motor, Pesepeda, dan Pejalan Kaki, Satu Orang Meninggal

ARASYNEWS.COM, PEKANBARU – Kecelakaan terjadi pada Minggu (13/6/2021) sekitar pukul 06.30 WIB. Sebuah mobil Toyota Calya bewarna oranye yang dikemudikan SA (27) menabrak rombongan sepeda motor, pesepeda, dan pejalan kaki.

Kejadian ini terjadi di Jalan Jenderal Sudirman kota Pekanbaru, tepatnya di depan Showroom Honda, Kecamatan Marpoyan Damai kota Pekanbaru.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru AKP Angga Wahyu Prihantoro dalam keterangannya menyebutkan satu orang meninggal atas nama Ronengsih yang mengendarai sepeda motor Honda Beat Warna Abu-abu, dengan nomor polisi BM 4294 AAY.

“Awal kejadian dalam keterangan, Mobil Toyota Calya BM 1217 TL dikemudian Sahnal Abidin atau SA (27) dan satu penumpang perempuan DY (23). Mobil yang bergerak dari arah Bandara, menabrak sepeda motor Honda Beat warna abu-abu BM 4294 AAY yang dikendarai Ronengsing perempuan,” terang Angga, Minggu (13/6).

“Kemudian menabrak lagi seorang pesepeda yang belum diketahui namanya, kemudian menabrak lagi pejalan kaki yang sedang meraton bernama Hendro Situmorang,” Sebutnya.

“Akibat dari kecelakaan itu, pengendara sepeda motor Ronengsih mengalami luka berat di kepala dan dada meninggal dunia di TKP,” ucap Angga.

Diketahui, Ronengsing merupakan warga jalan Arimbi kelurahan Simpang Tiga kecamatan Bukit Raya.

Kemudian, pejalan kaki Hendro Situmorang yang merupakan mahasiswa warga di Jalan Kartama, Kelurahan Maharatu, Kecamatan Marpoyan Damai, dilarikan ke Rumah Sakit Syafira, dengan kondisi luka berat di bagian kepala, tangan, dan pinggang.

Dan pesepeda yang tidak diketahui identitasnya ini mengalami luka berat di bagian kepala.

“Korban dilarikan ke rumah sakit Syafira. Dan diduga penyebab kecelakaan ini akibat sopir mengantuk,” pungkasnya. []

You May Also Like