Dukung 5G, Samsung Galaxy A32 Hadir Dengan Baterai dan Memori Besar, Segini Harganya

ARASYNEWS.COM – Mendukung jaringan 5G yang telah resmi dihadirkan Kominfo, Samsung perkenalkan varian terbarunya, yakni Galaxy A32.

Versi 5G ini sudah melantai di pasar smartphone untuk kelas menengah mulai hari ini, Rabu (26/5/2021).

“Ponsel ini hadir dengan prosesor kencang, memori besar, dan baterai tahan lama,” ujar Product Marketing Manager Samsung Mobile, Samsung Electronics Indonesia Ilham Indrawan dalam siaran persnya, Selasa (25/5).

Ia menjelaskan untik spesifikasi yang didukung dalam ponsel ini. “Tidak jauh beda dengan varian sebelumnya, hanya saja perbedaan adalah pada jaringan yang disematkan untuk 5G,” ungkapnya.

Selain itu, dikatakannya, ponsel asal Korea Selatan ini juga mengusung layar 6,5 inci dengan resolusi HD Plus.

Samsung juga memberikan empat kamera belakang sekaligus yang masing-masing memiliki sensor utama sebesar 48MP, ultrawide 8MP, macro 5MP, dan depth 2MP

Ponsel itu disokong oleh prosesor MediaTek Dimensity 720 yang dipadu dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB. Jika kurang besar, terdapat slot kartu memori microSD yang bisa diperluas hingga 1TB.

Samsung Galaxy A32 ini juga tertanam baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan Fast Charging 15W untuk menunjang aktivitas penggunanya.

Untik harga, Samsung membanderol ponsel yang sudah memiliki layanan 5G itu dengan harga retail Rp3.999.000. Dan hadir dengan empat macam warna, yakni hitam, putih, biru, dan violet.

Dan sebagai perkenalan tahap awal, Samsung hadirkan promo untuk perangkat tersebut pada 26-30 Mei 2021 yang bisa dibeli di Samsung.com dan Shopee. []

You May Also Like