Link Live Streaming MotoGP Styria pada Hari ini

ARASYNEWS.COM – Setelah sebulan lebih istirahat, kini race MotoGP dimulai pada Ahad (8/8/2021). Dan race kali ini dilangsungkan di sirkuit Red Bull Ring Styria. Race dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Akan bertarung dalam race kali ini sebanyak 23 pembalap. Dan yang menariknya, Dani Pedrosa pun kembali turun lintasan untuk menguji kemampuannya dengan mengendarai KTM.

Aksi 23 pebalap bisa disaksikan melalui link live streaming MotoGP yang disediakan, yakni:
Link 1 (MotoGP)
https://www.motogp.com/en/live

Link 2 (Vidio)
https://m.vidio.com/live/7648-fox-sports-1?schedule_id=1261205

Link 3 (Trans7)
https://www.trans7.co.id/live-streaming

MotoGP Styria merupakan seri balapan ke-10 pada kalender MotoGP 2021. Dari sembilan seri sebelumnya, podium juara didominasi oleh Fabio Quartararo.

Pebalap tim pabrikan Yamaha Monster Energy itu telah tampil dengan meraih empat kemenangan di MotoGP Doha, Portugal, Italia, dan Belanda.

Sementara itu, lima seri balapan lainnya menjadi milik Maverick Vinales (MotoGP Qatar), Jack Miller (MotoGP Spanyol, Perancis), Miguel Oliveira (MotoGP Catalunya), dan Marc Marquez (MotoGP Jerman).

Konsistensi Fabio Quartararo pada paruh pertama MotoGP 2021 membuatnya memuncaki klasemen pebalap dengan perolehan 156 poin.

Rider asal Perancis, Quartararo itu bertekad melanjutkan hasratnya untuk menjadi juara dunia di MotoGP 2021 ini.

Meski begitu, untuk tampil di Styria ini, Quartararo langsung dihadapkan dengan situasi tak mudah dalam sirkuit Red Bull Ring.

Quartararo yang akan mengawali MotoGP Styria dari posisi ketiga dikepung oleh para pebalap Ducati, baik dari tim pabrikan maupun satelit.

Jorge Martin dan Francesco Bagnaia yang berada di depan Quartararo, sedangkan Jack Miller menguntit di urutan keempat. Ini menjadi tantangan tersendiri bagi pembalap Yamaha ini.

Jelas bukan pekerjaan yang mudah bagi Quartararo. Terlebih lagi, musim ini Ducati beberapa kali sudah membuktikan kecepatan motor mereka di lintasan.

Selain itu, Ducati juga mendominasi Red Bull Ring dengan memetik lima kemenangan dari enam balapan yang bergulir di sirkuit tersebut sejak 2016.

Satu-satunya kegagalan Ducati meraih podium juara adalah pada MotoGP Styria 2020. Saat itu, Miguel Oliveira yang merupakan pebalap KTM keluar sebagai pemenang. []

You May Also Like