Kota Pekanbaru Mulai Tidak Aman Terutama Pada Malam Hari, Banyak Pelaku Begal Berkeliaran

ARASYNEWS.COM, PEKANBARU – Kekerasan di jalan raya kembali terjadi di kota Pekanbaru. Korban tidak berdaya usai dipepet pengendara motor. Bukan hanya satu saja, tapi ada puluhan motor. Mereka rata-rata masih berusia muda dan ugal-ugalan.

Kejadian ini terjadi pada Ahad (5/6/2022) dini hari sekitar pukul 02.45 WIB. Lokasi kejadian di Jalan Tuanku Tambusai kota Pekanbaru, tepatnya di depan Jalan Taskurun atau di depan toko Emas Nirwana.

Korban yang membawa sepeda motor sendirian diserempet beberapa pengendara yang lain. Korban terjatuh di aspal dan juga dipukuli dan diinjak-injak.

Korban pun tergeletak di jalan dan terlihat seperti kejang-kejang. Meski disaksikan banyak orang, tapi tidak ada yang berani menolong korban. Kejadian ini juga terekam di CCTV, serta juga viral dibagikan diberbagai jejaring media sosial.

Hal seperti ini ternyata bukan hanya kali ini saja terjadi di kota Pekanbaru pada malam hari. Kejadian-kejadian lainnya juga diungkapkan banyak pengguna media sosial.

Beberapa diantaranya sudah ada yang memberikan laporan ke kepolisian. Akan tetapi masih ditelusuri pihak yang berwajib.

Agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali, diimbau kepada warga kota Pekanbaru untuk tidak keluar lewat tengah malam. []

You May Also Like