Jalan Tol Riau Kembali Makan Korban, Pihak HK Permai Tidak Sampaikan Kabar

ARASYNEWS.COM – Jalan tol di Riau yang menghubungkan Pekanbaru – Dumai (Permai) kembali makan korban. Satu unit minibus merek Toyota Innova asal Sumatera Selatan (Sumsel) bernomor polisi BG 1646 MC remuk setelah menghantam pembatas jalan tol.

Kejadian ini terjadi sekira pukul 05.00 WIB pada Kamis (23/12/2021). Adapun lokasi kejadian berada pada KM 53 Kecamatan Kandis, Siak.

Dalam keterangan yang diperoleh awak media dari daerah, mobil tersebut melaju di jalan tol dengan tujuan Sumatera Utara. Mobil membawa enam orang penumpang termasuk sopir.

Dilaporkan, mobil tersebut sebelum kecelakaan dalam kondisi baik. Dan dugaan sementara akibat hilang kendali sehingga menabrak pembatas jalan.

Akibat musibah ini, bagian depan mobil remuk, sementara penumpang dan sopir dilaporkan mengalami luka-luka.

Pasca kecelakaan, pada Subuh hari tadi, petugas patroli jalan tol dan kepolisian lalu lintas (Polantas) segera melakukan evakuasi agar tidak menggangu pengguna jalan yang lain.

“Seluruh penumpang yang merupakan satu keluarga ini dibawa ke Rumah Sakit Permata Hati (RSPH) Duri, Kecamatan Mandau untuk mendapatkan penanganan medis,” kata seorang petugas dalam keterangan yang dikutip, Kamis (23/12).

Di RSPH Duri, personel Pemuda Batak Bersatu (PBB) dari ranting Air Jamban, Kecamatan Mandau dan Kabupaten Bengkalis telah mendampingi para korban kecelakaan.

“Tidak ada korban jiwa, semua ada 6 orang dan hanya luka-luka saja. Sedang diperiksa di RSPH Duri, kita langsung koordinasi dengan petugas kepolisian dari Kandis dan semua aman terkendali,” kata Satgas DPC PBB Bengkalis, Alfon Siahaan, Kamis (22/12).

Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari PT HK permai selaku pengelola tol Permai. Dan informasi lainnya juga tidak disampaikan pihak HK ke sosial media miliknya. []

You May Also Like