Beri Kemudahan, Gubri Buka Tempat Gratis Pelaku Usaha Promosikan Produknya

ARASYNEWS.COM, PEKANBARU – Gubernur Riau Syamsuar menyampaikan kabar baik bagi pelaku usaha di Riau. Kabar ini dapat dimanfaatkan pelaku usaha dan UMKM untuk mempromosikan produk kreatifnya.

Dalam unggahannya di Media Sosial Facebook dan Instagram pribadinya @syamsuar.official, Sabtu (7/8/2021), Gubri Syamsuar mengajak masyarakat yang mempunyai produk dan ingin dipromosikan secara gratis dapat mengirim foto/vidio, alamat serta narasi produknya ke email kedai.paksyam@gmail.com.

Dikatakan Syamsuar, nantinya produk dan narasi tersebut akan diunggah ke akun Media Sosial Facebook dan Instagram milik pribadinya.

Postingan ini mendapat respon yang baik dari masyarakat. Mereka memberikan dukungan dan apresiasi ke Gubri Syamsuar melalui Instagram dan Facebook. Dari seluruh tanggapan dalam kolom komentar, sebagian besar mendukung langkah yang diambil oleh Gubernur Riau tersebut dalam membantu usaha masyarakat di tengah pandemi Covid 19.

“Ini semua merupakan salah satu ikhtiar kita bersama dalam mendukung usaha masyarakat. Masyarakat kita sudah banyak menggunakan medsos, ada yang produknya bagus tapi belum bisa memasarkan dengan baik maka melalui gerakan ini mudah-mudahan dapat membantu penjualan produknya. Semoga rakyat riau sehat, Indonesia bangkit,” ditanggapi Gubernur Riau.

Postingan Gubernur Riau dapat dilihat pada akun pribadinya yaitu instagram @syamsuar.official dan Facebook pada fanspage @PakSyamSiak.

Ternyata, hal ini dilakukan Gubri Syamsuar setelah sebelumnya ia turun dan mendengarkan langsung keluhan para pedagang dalam kegiatan acara UMKM yang digelar. []

You May Also Like